Wisata Tebing Keraton Bandung

Wisata Tebing Keraton Bandung. Paket wisata bandung bisa menjadi pilihan anda bila ingin mengisi waktu liburan anda. Kota bandung yang terkenal dengan wisata alamnya menjadi salah satu primadona di kalangan para wisatawan. Bahkan di akhir pekan, kota bandung sering dikunjungi oleh wisatawan baik domestic maupun mancanegara. Hampir rata – rata dari para wisatawan tersebut ingin merasakan hawa sejuk kota bandung dan wisata alam yang ada di kota ini. Kini bandung memiliki wisata alam yang sangat terkenal di kalangan pengguna media social mulai dari twitter bahkan instagram. Ya, tempat tersebut adalah Wisata Tebing Keraton Bandung yang kini menjadi objek wisata popular di kalangan para wisatawan. 
Tebing Keraton berlokasi di daerah Bandung utara. Objek Wisata Tebing Keraton Bandung ini berdekatan dengan kawasan Taman Hutan Raya Djuanda atau biasa kita menyebutnya Dago Pakar. Awalnya nama Tebing Keraton dipopulerkan oleh para wisatawan baik daerah bandung ataupun wisatawan dari luar daerah. Mereka awalnya penasaran dengan sejumlah postingan foto-foto yang keren dengan berlatar hutan pinus kawasan Taman Hutan Raya Djuanda yang dinamakan Tebing Keraton. Selain itu, bila anda mengunjungi Tebing Keraton ini di pagi hari, anda akan menyaksikan fenomena matahari terbit atau sunrise dengan kabut tipis yang menyelimuti daerah Tebing Keraton tersebut. Tentu bagi anda yang tinggal di perkotaan, moment seperti ini sangat jarang anda temui. Tidak hanya dengan momen sunrise nya saja, anda pun tak boleh melewatkan moment sunset nya.  Anda dapat menikmati indahnya langit biru dengan warna siluet berwarna keemasan yang menyelimuti jajaran perbukitan kawasan Bandung utara. Pengalaman yang luar biasa ini bisa anda dapatkan bila memilih paket wisata Bandung atau Wisata Tebing Keraton Bandung.

Akses menuju Tebing Keraton

Bila anda berawal dari Jakarta, anda tinggal exit tol Pasteur, lalu melanjutkan perjalanan menaiki fly over Pasupati, lalu anda turun di kawasan Dago. Dari Dago anda tinggal mengikuti jalan saja menuju kawasan Bandung Utara. Dari sana anda akan menemukan kawasan wisata Dago Pakar. Setelahnya anda akan melewati sebuah gerbang , lalu masih mengikuti jalan sampai menemukan jalanan berbatu dan pemukiman penduduk. Lalu setelahnya anda akan menemukan baliho besar dengan tulisan “Warung Bandrek” dari situ anda bisa beristirahat dulu sejenak sebelum memulai perjalanan menuju  Wisata Tebing Keraton Bandung. Anda bisa menggunakan ojek yang ditawarkan oleh warga setempat atau bisa dengan berjalan kaki +/- 20 menit untuk sampai di lokasi Wisata Tebing Keraton Bandung.

Oleh karena itu, agar kunjungan anda ke Wisata Tebing Keraton Bandung anda menjadi nyaman. Baiknya anda menggunakan jasa sewa mobil bandung, atau bila anda datang dengan banyak orang anda pun bisa menggunakan sewa bus bandung. Paketwisatabandungmurah.com sebagai pelayan jasa wisata siap memberikan kemudahan bagi anda yang ingin mengunjungi kota ini untuk berbelanja atau sekedar mengisi waktu libur anda. Untuk itu segera rencanakan waktu liburan anda, dan jangan sungkan untuk menghubungi www.paketwisatabandungmurah.com

0 Komentar untuk "Wisata Tebing Keraton Bandung"

Back To Top