Paket Wisata Budaya Bandung Terbaik 2019

Paket Wisata Budaya Bandung. Kota Bandung sangat terkenal sekali dengan wisata belanja dan juga kuliner. Namun, tak hanya itu Bandung pun memiliki berbagai macam wisata baik alam maupun wisata budaya. Tentunya destinasi wisata budaya yang ditawarkan kota berjuluk Parisj Van Java ini ialah wisata budaya Sunda. 

Kota Bandung sendiri sangat terkenal dengan keberagaman budayanya mulai dari upacara adat, tarian, hingga alat musik tradisional. Hal itulah yang mendorong banyak wisatawan untuk datang untuk melihat keberadaan budaya yang ditonjolkan oleh kota Bandung. Hampir di setiap akhir pekan kunjungan wisatawan yang menuju kota ini sangat tinggi.
wisata budaya bandung

Hingga saat ini, wisata budaya yang dihadirkan oleh Bandung mampu menarik jumlah wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Masyarakat Bandung sangat menjaga dengan baik keberadaan kebudayaan yang menjadi ikon kota yang satu ini. Salah satu yang dilakukan yakni dengan membangun sejumlah objek wisata budaya dan juga seni yang ada di Bandung. Karena wilayah Bandung sendiri sangat kental dengan budaya sundanya. Sehingga banyak sekali orang – orang dari daerah lain berbondong – bondong datang ke kota ini untuk sekedar melihat atau bahkan mempelajari kebudayaan khususnya kebudayaan Sunda.

Destinasi wisata budaya yang berada di Bandung menjadi salah satu menu favorit para wisatawan di Paket Wisata Bandung. Wisatawan yang datang rata – rata biasanya didominasi oleh wisatawan dari luar Bandung. Mereka sengaja datang karena wisata budaya yang ditawarkan Bandung sangatlah unik. Maka tak heran jika mereka sangat antusias bila ikut serta dalam tour wisata budaya ini. Apa saja objek wisata yang termasuk dalam Paket Wisata Budaya Bandung, berikut adalah salah satunya

Saung Angklung Udjo

Objek wisata budaya yang sangat terkenal di Bandung ialah Saung Angklung Udjo. Saung Angklung Udjo merupakan objek wisata pelestarian budaya sunda khusunya alat musik angklung. Disini anda bisa melihat proses cara pembuatan alat musik angklung yang berasal dari bambu sampai angklung – angklung tersebut bisa dimainkan. Anda pun akan diajarkan bagaimana cara memainkan angklung yang akan dipandu oleh instruktur yang sudah sangat berpengalaman. 

Tak hanya sampai disitu, di tempat ini anda akan disuguhkan pagelaran wayang golek, penampilan tari tradisional, dan juga permainan tradisional. Anda pun akan dibawa untuk turut serta dalam permainan tradisional ini sehingga, akan membuat anda semakin dekat dengan kebudayaan khas Jawa Barat ini. Di akhir acara tentunya tentunya tak akan lengkap rasanya bila tidak melihat penampilan musik angklung. 

Anda akan disuguhkan oleh performance musik angklung dengan membawakan sejumlah lagu tradisional maupun lagu barat lainnya. Anda juga bisa membeli alat musik angklung dan juga beraneka macam cinderamata khas Jawa Barat seperti wayang, alat masak tradisional, yang dibuat oleh masyarakat sekitar untuk dibawa pulang sebagai oleh - oleh.


Anda tak perlu khawatir bila ingin mengunjungi objek wisata budaya di Bandung ini. cukup dengan memilih Paket Wisata Budaya Bandung, anda beserta keluarga sudah bisa menikmati pesona budaya khas Jawa Barat. Tentunya selain itu untuk bisa sampai kesana, anda juga bisa sewa bus bandung yang siap mengantarkan dengan aman nyaman kapan pun dan juga kemanapun sesuai dengan keinginan anda. 

Untuk keluarga kecil Anda juga bisa menggunakan jasa sewa mobil Bandung. Dan untuk keterangan lengkap dan pilihan berbagai paket wisata silahkan buka di Official Website kami di www.paketwisatabandungmurah.com.  Tunggu apalagi segera rencanakan liburan anda.

0 Komentar untuk "Paket Wisata Budaya Bandung Terbaik 2019"

Back To Top